Minggu, 31 Juli 2011

Perjuangan lupa berdoa

Hmm cek cek... oi ada orang?? halow... HALLLOOWWW.......!!! oke guys gue dateng lagi, gue tau elu semua pasti kangen sama gue, iya kan? Ngaku aja deh lu? Enggak perlu malu kaleeee... whahahhhaha..!!!

*hening*

 oke untuk post kali ini kata “Gue” mau gue ganti jadi “akkyuu” *pasangMukaimut* eh ga jadi deh, ganti pake kata “saya” aja, saya takut menggunakan kata “akkyuu” takut keterusan mhehehee...
karena kenapa saya rada alus? Karena gue sangat imut.. hmm gini karena saya udah jadian oh sekali lagi JADIAN.....!!! oke bagi yang gatau jadian itu makanan apa,  jadian itu sama dengan pacaran,,, sama dengan menjalin sebuah hubungan,,,, sama dengan enggak GALAU. wuahahaha... saya suka kata itu GALAU.

Oke lanjut, hmm post ini spesial saya tunjukin buat cewek itu, sebut saja taufik 45 tahun. Oke berhubung taufik terkesan manusia yang berbatang, saya ganti aja jadi dini (nama sebenarnya) hmm fuih *kayang dulu ah*

*tepuk tangan*
(5 jam kemudian)

Oke pasti kalian udah cape tepuk tangan sampe 5 jam whahhahahaha #kejam.
Nur Afni Trian Dini seorang cewek yang menurut saya manis, lembut, penyayang manusia dan binatang, kecil (maaf din :p), lucu, imut dan sederhana (mungkin enggak bisa kesebut semua) dan (pasti orangnya GR nih...).

Awal tatap muka di baksos, di depan tenda p3k, (katanya dia abis sakit). Waktu tatap matanya  #jebret “manis juga nih cewek” dalam hati saya. Tapi kayanya dia biasa aja liatnya, behh padahal saya udah masang muka se imut biasa mungkin. Oke first meet yang enggak berkesan sama sekali. *nangis dibawah shower*

Setelah kejadian itu saya cerita sama temen saya yang gila baik hati, sarip (nama sebenarnya) eh dia juga katanya suka -____- saingan nih. Baahh yaudah saingan-saingan dah sama sarip. Di baksos setelah first meet itu saya enggak pernah ketemu lagi #jleb (kalian enggak perlu kasihan sama gue). Yah mau gimana lagi si sarip malah yang selangkah di depan, dia udah dapet nopenya #buahhh #jeger kilat menyambar. Setelah si sarip cerita dia mau nyoba PDKT, oke saya biarin sarip start duluan, dan pada titik itu saya sedikit meninggalkan dini. Sebenernya bisa saya minta nopenya dini ke sarip tapi enggak lah (bilang aja kurang PeDe wiso).

Kayanya lumayan lama sarip smsan sama dini, saripnya sendiri juga cerita2 tapi sedikit, gimana dia smsan, dan tapi nada kecewa yang keluar dari sarip. intinya si Dini lama banget balesnya whahahaha.. biasa cewek kan cuek cuek gitu. (saya seneng banget). Untuk lebih jelasnya ini sepenggal percakapan dua jomblo akut imut.

Saya : rip dini piwe?
Sarip : lah kaya kae.
Saya : kwe mbok smsan?
Sarip : iya, tapi mbalese suwe banget..
Saya : iya apa. Whahahahhaa *ngakak tanpa guling-guling*

Yap saya skip aja intinya sarip pun mundur (sabar ya rip, masih ada panel, tito, andre yang masih mau nerima kowe). #Himaho akan bangkit

Hmmm saya pun mencoba “PDKT” ya gitu deh sms basa basi, tapi beneran deh harus punya jurus sabar tingkat dewa, wah lama banget balesnya, pernah saya sms azan ashar eh di balesnya azan isya. Itu terjadi bukan sekali dua kali tapi berkali-kali, kadang-kadang malah enggak dibales #miris #benturin kepala ketembok.
Tapi enggak tau kenapa saya bertahan #bangga.
Eh sempet ngejauhin juga sih, asal kalian tau intensitas (waduh bahasa lu so) saya smsan sama dia naik turun kadang2 malah kaga smsan sama sekali, nah pada titik itu saya mulai “Galau” (saya suka kata ini).

Hmm jujur pas pada titik itu, saya juga sempet PDKT sama cewek lain (kayanya enggak perlu disebutin namanya) saya dapet nomor cewe itu dari temen, yah hasilnya positif sms lancar dan sempet satu kali jalan ( tapi kalo dibandingin orangnya sama dini, hmmm mendingan dini sih). Tapi enggak tau kenapa perasaan saya enggak bisa ninggalin dini dan yakin bisa dapetin dini.

Yah saya lanjutin perjuangan smsin dini lagi, (masih dengan kesabaran tingkat dewa).
Sms—nunggu 5 jam—bales—sms lagi—nunggu 8 jam—eh bales—saya sms lagi—nunggu sampe dilalerin enggak dibales. *tiduran di rel*

Pernah nih..contoh yang paling nyesek !! #sms

Saya: din yang kemaren kok enggak dibales? *sambilbakarmenyan*
Dini : oh emang isi sms nya apa so? Q lupa.
Saya: !#$$$%&^&@&#%&^

*nangis dibawah shower*

 Hehehe mungkin kalian bepikir dini itu jahat, sombong, dan angkuh kaya cewek pemeran antagonis di sinetron tapi kalian salah, sifat dini malah sebaliknya. dan anugerah pun datang juga, akhirnya enggak tau tanggal berapa saya ajak dia jalan. Yap karena saya berpikir bahwa kalo kaya gini terus sama aja jalan ditempat.
Dengan sedikit transaksi yang alot, akhirnya dia mau diajak jalan (oke sebenernya unik transaksinya kapan-kapan mungkin saya kasih tau isinya).

Huahahahhaa *ngibasin bulu ketek* *tepuk tangan*

Oke mau tau kelanjutannya first deat gue ama dini, tunggu aja di part 2, B-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar