Selasa, 03 Januari 2012

Cerita Awal Tahun

Woyoi pembaca setia blog ku...hahahaahaa *cipok monitor*
pertama-tama ane mau ngucapin Happy New Year guys... #maapkalotelat
Dimana kita menginjakan kaki di taun yang kata orang tahun akan datangnya kiamat..#jleb *ambil wudhu* *langsungsolat*..
Well luapain aja masalah kiamat-kiamat itu...
Gini ane mau ceritain peristiwa diawal taun 2012 ini. Tepatnya tanggal 2 januari kemaren...

Kejadian ini menyakut hubungan ane ama pacar ane gan

Kebetulan tanggal 2 januari itu pas kita anniversarry yang ke 6 bulan

Langsung aja ane critain..
Pagi hari ane dibuat bingung, kenapa dia kaga sms seperti biasa, ya sekedar ngucapin “selamet pagi”.. tapi hari itu sepi HP ane, tanpa sms dari dia
Cuma dapet sms dari operator telepon #jleb #nasibcowokesepian
Ane mikir paling ane mau dikerjain, mungkin mau ngasih suprise buat ane ..

well kekuatan batin ane Cuma kuat sampe jam 3 sore.. akhirnya ane mulai sms dia. Sebenernya itu temen ane yang maksa, karena dia ngajakin ane ama pacar ane buat jalan-jalan ke kebon strob.. jadi mau gak mau ane mesti sms pacar ane..

A: Ane
PA : Pacar Ane

A: sayang (sms dengan mesra, tapi kaga dibales #jleb)
A: sayang, si X... ngajakin kita ke kebon strob, kamu mau ga?

*nungguin sambil bakar menyan*

PA: emang sm siapa aja? (sok cuek)
A: sama si X si Y
A: kamu lg mens ya? (entah kenapa, ane berpikir kalo marah=mens )

Kalo enggak salah 3 sms ane kirim, namun enggak ada balesan sama sekali, gue mulai GALAU iyah gue GALAU.. *manjat tower*
Beberapa menit kemudian dia sms ane.. yang isi smsnya ngebuat gue rada kesel..
(isi smsnya panjang jadi males nulisnya hehehe sorry ye )

Sampe akhirnya ane nyoba buat sms, yg isinya ane mutusin dia (sebenernya Cuma mau tau respon dari dia doang, enggak serius sumpah heheheeheee )

Seperti dugaaan ane dia ngerespon, dia telpon gue hahahay berhasil
PA: kamu mau putus..?? *suara lemes*
A: kamu kenapa seharian ini.. *ane juga lemes*
PA: kamu beneran mau putus?? *kaya mau nangis gan*
A: jawab dulu pertanyaan aku, kamu kenapa kho? *ane mulai jengkel gan*
PA: aku baru buka hp, tadi sibuk seharian..
Bla bla bla bla.. .. Bla bla bla bla.. .. Bla bla bla bla..
Ane: bla bla bla.. Bla bla bla bla.. Bla bla bla bla.. Bla bla bla bla..
PA : bla bla bla.. Bla bla bla bla.. Bla bla bla bla.. Bla bla bla bla..

Akhirnya ane suruh tutup telponnya (karena ga sesuai harapan ane, malah makin runyem masalahnya.. )
Malam itu ane galau gan ane mulai ngemilin obat nyamuk dan minum baygon campur autan.... ( nb:ane mantan pemain debus gan )

Ane coba renungin semua kejadian ini.. kalo ane make emosi, pasti ujungnya bakalan nyesel. Ane mikir kayanya ini bukan suprise deh, tapi beneran ada masalah.

Kita malem smsan tapi kaya bukan smsan sama pacar gan, jawabanya kaku gitu..Sampai akhirnya Kita sepakat besok bakalan ketemu, buat nyelesein masalah. Hari itu juga mungkin buat mastiin hubungan ane bedua gan.. mau putus apa lanjut

Besok nya,,
 Ane dateng duluan gan ke TKP..


Ane tungguin kira-kira 30 menitan.. eh tiba2 dia dateng bawa kue tart gan..
Heheeheeh ternyata emang ane lagi dikerjain -_____-

Langsung ilang gan marah ane, liat dia ketawa sambil bawa kue... kalo ada yg mikir harga diri ane sama dengan kue tart itu salah besar. Yang ngebuat rasa kesel ane ilang adalah rasa sayang dia gan..  dia perhatian banget sama hubungan kita sampe beli kue segala.

Skip cerita ya gan,, kita lanjut makan tuh, lagi asik2nya makan.. tiba-tiba dia ngomong sesuatu yg ngebuat ane kaget, dia kaya ngebuat syarat gitu ke ane.. (“syarat” itu gak mungkin ane tulis di blog ini gan hehehee). Tapi ane tolak syaratnya gan. Responnya dia gak marah dan bisa ngerti gan. (ane sempet mikir ane egois, enggak mau nerima pendapat pacar ane, tapi ane punya alesan buat nolak pendapat dia gan).

Pacar ane emang misterius gan orangnya, jalan pikiranya susah ane tebak, tapi ane berusaha buat nyenengin hatinya terus, sebisa mungkin kasih yang terbaik buat dia.
Pacar ane adalah orang yang beda dari cewek yang laen, tipe kaya dia pantes diperjuangin sampe ke pelaminan gan

Ini ada quote yg bagus gan..
Jika anda sedang marah berhitunglah sampai 10, dan jika anda sangat marah berhitunglah sampai 100. – Thomas Jefferson-

Artinya jangan pernah ngeluarin kata2 ketika sedang marah, cos bakalan nyesel pada akhirnya.. mending tenangin diri kita terlebih dahulu.

Ini quote dari ane gan..
Perjuangkanlah segala sesuatu yang kamu anggap akan mendatangkan kebahagiaan di akhirnya – Wisogeni-
 Artinya.. pikirin aje sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar