Selasa, 07 Februari 2012

Masukin dong ah ~~


Haiii selamat siang ceman-ceman *tos*
Siang ini saya baru aja mengalami kejadian yang tidak terduga #jengjeng #backsoundbikinkaget
Tanpa basabasi saya langsung cerita ~~

Siang ini berjalan seperti biasa, saya mau mandi biasa, masuk kamar mandi biasa, sikat gigi biasa, sabunan biasa dan semua berjalan seperti biasa #sayaEmangBiasa.
Namun tidak di sangka ter Biasaan itu berubah seketika ketika saya keluar kamar mandi, ketika saya melangkahkan kaki keluar kamar mandi, ketika saya menatap keluar kamar mandi dan ketika itu pula saya sudah berada diluar kamar mandi #AlhamdullilahUdahMandi

Saya pun keluar melangkahkan kaki ingin menaruh handuk warna biru saya, tiba-tiba ibu saya memanggil. “wis.......!”  “apa...?” jawab saya.
“kie jajal lebokena dom-doman” bagi yang tidak tahu akan saya transletkan.
“ini coba masuk benang ke jarum” 

Tanpa basa basi sebagai warga negara yang baik saya pun membantu orangtua saya. Karna kebetulan juga saya anggota PERASU (Persatuan Anak Sayang ibU).

Oke sekarang.....!! benang ditangan kanan dan jarum ditangan kiri.
Ini si sangat mudah mheheheee....!! Langsung aja saya masukin.......................!! 

*2 jam kemudian*

nah......!! belom bisa masuk -_____-“

Posisi pun saya rubah-rubah kadang benang yang dikiri, dan jarum yang dikanan. Kadang benang sama jarum dikanan semua trus gantian benang sama jarum yang dikiri semua. #hayocobabayangin.

Tapi.... tetep aja enggak bisa padahal semua jurus udah saya keluarin dari mulai cakar elang sampai cakar ayam #sumpahINImulaiRandom

Anjirrr susah banget.. tingkat kesulitannya hampir sama kaya masukin duit seribu kedalem kotak infak masjid #UPS #KETAUANpelit

Dan sampailah saya pada sebuah titik, yaitu nyerah !!!!! #maafinwisoYahibu #wisoudahberusaha #janganmeyerahwiso

Ini seharusnya enggak bakal terjadi karena kemaren kemaren saya itu bisa. Ini engga bakal terjadi kalo aja.

1.    Bolongan jarum harusnya lebih gede min 1 mm lagi, saya pasti bisa !
2.    Pedagang jarum harusnya pengertian dengan sekalian memasukan benang dalam paket penjualannya
3.    Pabrik jarum harus mengadakan rapat darurat dengan tema “penarikan produk jarum yg bolongannya kecil atau susah dimasukin”.

Saya merasa terpukul, apa kata anak2 PERASU kalo mendengar saya gagal menjalankan perintah ibu. Mungkin saja saya akan di keluarkan dari PERASU dan dimasukan ke PERANTIDAMEPEOT (Persatuan Anak Tidak Dapat Menjalankan Perintah Orang Tua). #SURAM

Dan efek domino dari kegagalan ini adalah nick name fb saya akan menjadi wicC0 tidD4khL4h bErGun4h #tepokjidat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar