Kamis, 14 Juni 2012

situ galau?


Yap gue kembali..... hihihihiii *pelukciumsamablog*
Entah kenapa gue kepengin nulis sebentar, ya paling ga selama galaunya jupe putus ama gaston dan terus di jodohin sama ustad.
Ada semangat yang entah datangnya dari mana, mungkin dari kamu yap dari kamu *nunjukbawahpuser*


Langsung aja ya, disini gw mau menjelaskan kenapa elu harus move on..!!! entah itu move on dari galau karna putus tanpa alesan jelas, diselingkuhin (sakit ya? Emang) , kalah judi bola, dapet nilai jelek, gara2 si rosa tereliminasi, dompet lagi tifis, menghadapi kenyataan muka lu jelek (dalem ya? Emang) , ya pokoknya itu deh karna mungkin terdapat banyak alasan kenapa elu jadi galau.


Di dalam sistem pergalauan terdapat sistem permoveonan, dimana kedua sistem tersebut berkaitan satu sama lain menjadikan perasaan manusia naik turun dalam tensi yang wajar dan tidak wajar tergantung parameter kegantengan dan kecantikan setiap individu. (oke, elu mesti bingung? Yes gue ada temennya) (maksudnya gue juga bingung -____-)

Dari pada kalian bingung, mending gue jelasin satu-satu dulu pengertian dari sistem tersebut, pertama yaitu sistem pergalauan. Sistem pergalauan ada sebuah sistem dimana terdapat pengaturan tentang bagaimana perasaan seseorang yang sedang kacau karena sebuah alasan, nah alasannya itu juga saya masih bingung (dijawab oleh ibu Kasminah penjual jamu yang biasa lewat depan rumah).

Yang kedua adalah permoveonan yaitu sebuah sistem yang dibuat oleh manusia untuk mengatasi sistem pergalauan (dijawab oleh adek ozan tetangga depan rumah).

Nah seusai kata-kata gue diatas tadi gue mau ngejelasin kenapa elu harus move on. Bentar ya bentar gue jadi galau mau nulis apa lagi -____-“
Ya pokoknya buat kawan-kawan muda !!!!! Elu harus move on lah. Buat apa galau, masalah yang elu hadapi Cuma kerikil kecil bila dibandingakan kalo elu udah dewasa dan berumah tangga. Isi hidup ini dengan hal yang elu sukai dan bermanfaat. Posisikan diri kamu berguna yah buat semua :*

Galau itu rupiah tapi move on itu dolar man \m/- kata bu gombret pedagang sayur keliling-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar