Jumat, 21 Juni 2013

kaLENG bersyuKUR: Sebuah momen curhat

Mungkin temen-temen pada ngerasa atau jangan-jangan malah engga sama sekali -___- kenapa akun @wisoisme udah jarang ngetwit. Emang kenapa so? Nah itu kenapa gue nulis tulisan ini. Disini akan gue jelasin semua alesan kenapa gue jarang ngetwit.
Lu semua pasti akan hafal gimana cara gue ngetwit. Iya gue ngetwit rada ngebanyol, garing, dan banyak becandaan.
Mungkin buat sebagian orang itu menyenangkan (termasuk gue) namun buat beberapa follower (yg rata2 temen gue dikehidupan nyata) gue itu “engga banget”. Gue ga tau kenapa, ya selera orang berbeda-beda kan.
Tapi gue ga peduli, gue terus ngetwit dengan sesuka gue. Kata-kata yang gue pegang selama maen twitter adalah


“twitter itu kaya buku diari, elu bisa nulis sesuka hati lu. Kalo ga suka unfoll aja”

Okeh gue pun tetep ngetwit sesuka hati banyolan gue. Dan garing, segaring martin. Itu gading ya. Sebenernya gue nyadar, temen2 gue rada gimana gitu sama twit-twit gue. Di kehidupan nyata ada yang ngakak ngebahas twit-twit ada juga yang nyinyir nanggepin twit gue. Menurut gue urusan twiter gausah lah dibawa-bawa ke kehidupan nyata kalo engga ada pihak yang dirugikan. Mereka mungkin bingung kenapa gue di kehidupan nyata yang pendiem bisa kaya gitu di twitter. Dan gue pun bosan dengan tanggapan seperti yang diatas dan malas kalo ngebahas twit gue dikehidupan nyata. Menurut gue

“yaudahlah lah yang twitter mah, jangan bawa-bawa twit-twit gue di kehidupan nyata”

Akhrinya ada satu temen gue di kehidupan nyata (walupun ga deket) sebut saja titit semut (karena bunga sudah terlalu mainstream) nge unfoll gue, gue pun langsung ngeh, mungkin karena twit gue yang isi nya kurang lebih kaya gini.

“anak sosmed sejati lebih milih nongkrong dikuburan kalo sinyalnya full daripada di mall yang sinyalnya jelek”

Dia salah satu anak yang aktif ngetwit, jadi menurut gue doi tersinggung. Yah gue pun ga ambil pusing. Gue lanjutin ngetwit gue. Lalu ada kejadian lagi, waktu itu gue di unfoll lagi sama temen (walaupun engga deket) dia cewe berjilbab sebut saja ketek anoa, mungkin karena gue  ngetwit saru -___- gue lupa isi twitnya apaan.

Terus juga ada salah satu temen juga yang ngeunfoll, doi maniak K-pop sebut saja selangkangan pinguin. Mungkin karena twit gue yang isi nya

 “ ini personil Big Bang pasti pas break syuting bareng sherina pasti rebutan bedak”

Yah gue masih tetep cuek, walupun gue merasa engga enak, silaturahmi gue di kehidupan maya mesti putus. L

Gue pun masih berlanjut ngetwit banyol, garing, dan becandaan dengan perasaan engga enak. Kenapa gue lanjutin, ya karena gue suka aja. Daripada ngetwit yang bisa, Cuma “futsal dulu” “makan dulu” “kuliah banyak” “akhirnya libur juga” “lagi banyak masalah”. FAK lah !!!

Sampai pada akhirnya gue di tegur sama pacar gue sendiri, mengenai twit gue, waktu itu gue ngetwit saru. Pacar langsung sms gue, yang intinya gasuka. Gue pun ga mau kalah dengan pendapat gue, kita sempat sedikit debat.
Pada saat itu ingatan gue mengenai temen-temen yang gasuka twit-twit gue dan beberapa temen yang unfoll, muncul lagi. Gue pun merenung. Ceilah remukan bata bisa merenung -__-

Yak setiap orang punya selera yang berbeda-beda, kita harusnya jangan memaksakan kehendak kita, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Gue pun engga bisa menutup mata kalo temen-temen gue ga memahami twit-twit gue dan mungkin terganggu. J engga boleh dihilangkan kalo gue lebih butuh teman di dunia nyata daripada di maya. J

Kalo ada yang nanya, “lah terus akun @wisoisme masih aktif ga so?
Akun @wisoisme masih aktif banget, kebetulan gue belom dapet sms masa tenggang berakhirnya hehehe. Aktiflah, kan kalo ada yang berhubungan sama gue nanya nya lewat situ. Kalo mau ngucapin sesuatu sama pacar kan bisa lewat situ juga lah. Intinya akun itu buat hal yang berhubungan dengan temen gue dan pacar hehehe.

Oiya hampir lupa, twit-twit banyolan, garing, dan becandaan gue, ada di @******* hehehe. Yap gue bikin akun lagi, di situ ada gue yang banyol, garing dan becandaan. Gue hanya ngefollow akun-akun yang setipe dengan gue. Dan yang menurut gue menarik.
Buat temen-temen yang Kepo pengen tau, hehe kayanya engga perlu gue kasi tau. Yah tapi kalo emang rindu, usaha cari aja sendiri. Dan jangan salahin gue kalo engga gue folbek yah :p

Salam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar