Minggu, 06 November 2011

PERJUANGAN LUPA BERDOA PART 2



Yap, akhirnya gue ngedet sama dini, kalo ada yg tanya hari apa? gue lupa hari apa, sebentar kalo tanggalnya gue juga lupa #maaf *mukainosen*
Enggak apa2 lah gue lupa2 dikit (padahal amnesia berat) B-).
 langsung nih TKP nya gue sengaja pilih tempat yang romantis abiees, dengan suasana damai, diiringi musik lembut, dibawah sinar bulan, dan dihiasi lilin kecil. gue jatuhkan pilihan ke MORO yah tanpa eco, kalo pake eco mah kantin gue yang kapitalis abis #curhat.
Yap kita akhirnya makan ice cream disana, karena gue tau dia suka ice cream *ngelirik FB doi*. Kita berdua duduk dan mulai pembicaraan, Anjir kaku banget lidah gue mau ngomong pas itu, yah gue jujur gugup. kita ngobrol standar biasa dan enggak bermutu, yah initnya gue udah seneng bisa ketemu J. Gue gak nyangka dia orangnya lucu, enak kalo dimakan diajak ngobrol, dia aneh tapi gue suka. (sumpah beda banget waktu smsan).

Nah besok besok nya gue ajak lagi, eh ternyata dia mau (kemenyan emang gak pernah boong). Ngedet kedua di RITA yah mencoba menelusuri dia lebih jauh secara tajam dan terpecaya semuanya akan kami.... ups #korbaninfotainment
Dan disini gue yakin, yakin ternyata, dia itu ANEH masa kertas tisu di mix sama minuman yang kita pesen wow amazing *pingsan*.
begini cerita kejadian yang fatal tersebut --à>> anda bisa coba dirumah siapkan tisu, lalu sobek2 dan masukan kedalam gelas setelah itu aduk hingga rata, yah mudah kan tapi  #don’t try at home
Oke tapi, gue suka, enggak apa2 kok gue juga nikmatin kejahilan tangan kamu *cubit pipi*
Dan gue semakin yakin kalo gue udah jatuh cinta wow *kayang dulu ah*.... dan gue juga yakin kalo dia juga kesem-sem sama gue huahahhahhaha *bakar menyan*

            Ehm dan setelah dua kali jalan, huh sikapnya berubah, kalo gue sms mesti bales hihiihi smsan lancar kaya jalan tol, beda banget waktu awal2 (baca “perjuangan lupa berdoa") dan pada titik ini gue mau nyoba nembak dia, wow coba ulangin so, nembak dia. Hahahahaha B-)
Oke tanggal 2 juli gue sms dia
W:    ehm... met pagi
D:    pagi juga 
W:   eh entar malem keluar yuk?
D:    boleh emang mau kemana?
W:   ke alun-alun pbg.
D:    oh lunalun, tapi rame?
W:   emang ada tempat laen yang lebih sepi.?
D:    yaudah jam berapa?
W:    jam set.7 oke
D:    yaudah.

            Hahay akhirnya kita jalan.... di alun-alun purbalingga, men itu tempat romantis abitch... coba aja bayangin ada lampu, ada orang, ada balon, ada tukang mie ayam, beribu tukang ada disitu. (ini romantis menurut gue).
            Oke skip aja yah... langsung to the point ke adegan yang paling deg-deg an..
W:    din *gemeteran
D:     apa *malu
W: aku sebenernya mau nembak kamu, tapi aku bingung harus bilang gimana? #sumpahtololbangetgue
D:     hah.. *bingung-Kaget
W:    hmm cantik, kasih tau aku dong caranya? #gueHilangkendali
D:     hah, apa yah? *masih bingung- sambil cabutin rumput
W:     terus jawabannya apa?
D:     lho emang kamu nanya?
W:    oh iya ya #maluBanget
D:     oke, kamu mau ga jadi pacar aku? *puncet-keringetdingin-kemudian mati*

Lumayan lama suasana hening, dia masih nyabutin rumput...
Gue dengan sabar menunggu dia nyabutin rumput.
Langsung mulut gue ketelinganya dan bilang I LOVE U,,,, lu tau apa respon dia, kepala ane di toyor men -_____-“ mungkin geli kali yah kupingnya huahahhaha....

Skip skip aja yah gue rada lupa jawaban dia adalah.
D:   oke
W:  (dalem hati Alhamdulillah ane ga jomblo lagi) *megang tangannya dia*

Setelah itu kita langsung ke KUA, setelah gue mikir-mikir bahwa nikah itu ga gampang akhirnya gue urungkan niat gue dan langsung balik ke rumah doi..
Tamat~~ ini ceritaku apa ceritamu?

BTW gue udah 4 bulan lho mhihihihi... doain yah moga langgeng guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar