Sabtu, 20 Oktober 2012

3 tipe orang pacaran


1.    Pacaran monyet
Pacaran tipe pertama ini bukan pacaran yang dilakukan para monyet-monyet lho, ataupun juga pacaran yang dilakukan antara manusia dan monyet. Tapi tipe pacaran moyet yaitu tipe pacaran yang meracuni anak-anak antara kelasa 4 SD sampai 2 SMP. Pacaran monyet yaitu pacaran yang dilakukan dengan cara minim. Maksudnya adalah yaitu pacaran yang hanya mencari status. Iya hanya berlabel pacaran tanpa tahu esensi pacaran itu sesungguhnya, maklum lah anak kecil. Cara-cara pacaran yang dilakukan pun sangat minim yaitu hanya ngobrol di area sekolahan, kalau di luar sekolah, mereka jarang sekali bertemu apalagi sampai si cowo berani ngapel. Paling banter jajan dikantin, ketawa bareng, dan pegangan tangan. Ada kasus juga anak tipe pacaran moyet ini yang pacaranya paling banter Cuma senyum2an ketika mereka berpandangan. Alasannya yaitu takut di ceng-cengin.
Contoh:
Cowo: *ngeliat pacar monyetnya*
Cewe : *ngeliat juga pacar monyetnya*
Kedua mata bertemu
Cowo :*senyum najong*
Cewe : *senyum manis*
Tiba tiba ada temen yang ngeliat
Temennya yang lagi pacaran monyet : ACIIIIEEEE CIEEEE.....!!! YANG PACARAN...!!! SENYUM-SENYUM GITU HAHAHAHAHA........!!!
Co-Ce: langsung buang muka secara bersamaan.

Hmmm.... indahnya pacaran monyet J

2.    Pacaran ababil ( PA)
Pacaran tipe ini biasanya menjangkit anak kelas 3 SMP sampai semester 3 kuliah. Pacaran ababil ini biasanya penyempurnaan dari pacaran monyet. Kalau PM masih malu-malu nah kalo PA ini bisa dibilang malu-maluin. PM yang paling banter Cuma pegang-pegang tangan, nah si PA ini cium-ciuman juga bisa trus di tag di FB lagi. Anak abg yang haus kasih sayang biasanya hobi PA. Cara pacaranya yaitu ga ada hari tanpa smsan, telponan, bisa tiap menit pasti ada sms. Abis pulang sekolah pasti pacaran dulu sebelum pulang. Kalau lagi pacaran dunia seakan milik berdua. Panggilannya yang paling mainstream pada tipe PA adalah ayah bunda dan mimih pipih. Kebanyakan pertengkaran abg pasti karena masalah percintaan. Tipe PA beranggapan bahwa masalah pacaran pasti no satu. Semua urusan kalah sama yang namanya pacar. Belum dewasanya tipe PA ini akan berdampak buruk, pikiran mereka yang masih senang-senang, bisa saja menjerumuskan mereka ke hal negatif yaitu hamil diluar nikah. Di dalam pikiran mereka yang ada hanya kesenangan punya pacar, dan waktu yang indah ketika berpacaran.
Contoh.
Ce: pipi sayang ga sama mimi?
Co : sayang dong mimi
Ce: CIYYYUSS.....!!!! CUNGGGUUUUHH.....!! kalau sayang, mau dong nurutin keinginan mimi?
Co: pasti dong mimi cantik..
Ce: beliin mimi eskrim dong di jalur gaza, kata temen mimi di sana enak eskrimnya
Co : SIAP MIMIHHH..
Ce: uhhh pipih emang debes, engga kaya mantan mimih yang kemaren.

Hmm indahnya pacaran ababil ~


3.    Pacaran dewasa (PD)
Pacaran dewasa ini atau PD bisa dibilang pacaran tahap menuju ke pelaminan biasanya di alami oleh mahasiswa semester 5 keatas sampai ke umur dia menikah. PD ini menganggap bahwa pacar bukan lagi sebagai teman hidup namun merangkap juga sebagai partner hidup, si cowo biasanya sudah berfikir kedepan dan memikirkan masa depannya, ketika si cowo memikirkan masa depannya, posisi pacar akan tergeser oleh usaha2 yang dia lakukan untuk masa depannya. Posisi pacar pada PA di posisi pertama kini dalam tipe PD akan turun ke posisi kedua bahkan ketiga. Karena urusan pacar sudah kalah oleh urusan masa depan. PD tidak mau lagi hura-hura oleh gemerlap kehidupan nyaman. Masa depan yang sebentar lagi mendekat jauh lebih penting untuk ditatap. PD menganggap pacar yaitu sebagai partner yang bisa diajak ngobrol tentang masa depan, yang memberikan kritik2 untuk membangun, nasihat dan motivator.
Gaya pacarannya yaitu standar2 aja mungkin hanya makan bareng sambil ngobrol tentang kesibukannya, bila ada waktu senggang mereka palingan Cuma nonton, makan dan jalan2. Bila dapat di kalkulasi hidup mereka 70% untuk bekerja atau belajar dan 30% untuk bersama.
PD sangat rentan untuk putus, rendahnya intesitas mereka bertemu dan berinteraksi membuat suatu kebosanan pada salah satu pasangan. Minimal nya kasih sayang yang diberikan menjadi alasan mereka putus. Memang pada tipe ini dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi dan pikiran kedewasaan yang tinggi pula. Tipe ini harus berfilosofi pada pepatah berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian. Keduanya harus percaya dengan kerja keras sewaktu pacaran akan di nikmatinya sewaktu berkeluarga.
Contoh:
*sms*
Ce: eh sayang, besok kita nonton yuk?
Co : wah aku ada kerja kelompok sayang J
*Ga dibales* 5 menit kemudian
Co:mungkin minggu depan aja yah
Ce : iya sayang, cemungud eah..
Co: makasih sayang J

Setiap cowo PD pasti tau apa yang dirasain pacarnya, yaitu kekurangan perhatian yang diberikan, kalau si cewe tidak kuat pasti akan putus, cowo suka cewe yang pengertian dan sabar. namun Sesabar-sabarnya cewe pasti ada batasnya. Semua itu kembali kesetiap individu. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar