Rabu, 09 Januari 2013

teman


Buat post kali ini saya mau nyeritain tentang 3 teman saya di kampus. Sebut saja mereka sarip, adit, ridwan (nama asli). Pertama mari kenal mereka satu persatu.

Sarip, pria yang sedikit tampan ini mempunyai sifat baik, rajin membantu dan periang. Sarip itu jomblo yang mempunyai kriteria tinggi dalam urusan pacar, tapi sekarang kriterianya udah diturunin, mungkin udah nyadar tampangnya kaya gorila idiot, dengan kemampuan otak yang kadang ngelag dia sering di panggil “lepek” (suatu tatakan gelas untuk para tamu). Engga jarang juga kita sering nyaranin dia untuk menginstal ulang otaknya huahahaahhaa *ngakak drastis*

Beralih teman saya yang kedua panggil aja adit, sesosok manusia kurus dengan muka rada cina, oke sipit (kalo ketawa mesti merem) engga jarang sering kita tinggalin kalo dia lagi ketawa. Sifat dia baik, rajin membantu, dan royal dia sering mentraktir kita-kita kalo punya duit tapi kebanyakan engga punya duit si, tapi sebenernya dia royal kalo punya duit hahahaha. Status adit ini juga jomblo, tapi dalam dunia percintaan dia yang paling bnyk pengalaman, dia pernah pacaran, mutusin, diputusin, selingkuh, dan diselingkuhin. Beh, ibaratnya dia udah khatam untuk segala cobaan cinta. Kriteria dia buat cewek si engga muluk-muluk (mukanya aja engga muluk hahaha), cukup yang mau diajak susah katanya. Minat? Hubungi posyandu terdekat.

Oke kita beralih ketemen kita yang paling ganteng eemm mungkin lebih cocok cantik kali yah. Manusia metroseksual era kontemporer ini merupakan orang yang sangat menjaga penampilan, dia yang paling rapi diantara kami bertiga, gaya yang keren dan trendi tak jarang dia sering digodain abang-abang becak yang lagi mangkal. Ssstt dia rajin facial lho, beh nyamuk aja kepleset kalo nempel dikulitnya. Beda dengan dua orang diatas, dia ini udah punya pacar. #kemudian #abang2becak #banyakYangPatahHati.

Buat sarip,adit dan ridwan, aja kesuh ya hahahaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar